Jumat, 13 November 2009

web hosting

Home Artikel WebHosting

Artikel WebHosting

Persyaratan Domain .ID

Persyaratan dibawah ini harus dipenuhi apabila Anda menggunakan domain .ID. Setelah melakukan pemesanan, silahkan scan persyaratan tersebut dan kirimkan via e-mail ke domreg@indorackhosting.comThis e-mail address is being protected from spambots, you need JavaScript enabled to view it . Proses registrasi domain akan memakan waktu 1 - 3 hari kerja. Segera lakukan pembayaran apabila domain telah disetujui.

Persyaratan Domain .AC.ID

  • KTP Penanggung Jawab
  • SK Depdiknas Pendirian Lembaga
  • Akta Notaris Pendirian/SK Rektor (Pimpinan Lembaga)
  • Surat Kuasa Pimpinan Lembaga mengenai pendaftaran nama domain .ID

Persyaratan Domain .CO.ID

  • KTP Penanggung Jawab
  • SIUP/TDP atau Akta Notaris (cover, hal 1 dan NPWP)
  • Kepemilikan Merk (bila ada)
Read more...

Pengertian Uptime pada Web Hosting

Ketika kita mencari perusahaan hosting untuk mempublikasikan web atau membuat e-mail perusahaan, tentu saja yang menjadi pertimbangan adalah keunggulan yang ditawarkan. Standard umum yang membatasi sebuah paket hosting adalah jumlah space dan limit bandwidth. Namun hampir pasti semua perusahaan hosting menawarkan uptime yang tinggi bahkan memberikan garansi.
Read more...

Memilih Web Hosting yang Tepat

hosting-indonesiaJumlah perusahaan web hosting di Indonesia baik yang dioperasikan oleh personal maupun perusahaan resmi kian menjamur. Satu hal yang wajar, mereka semua mengklaim perusahaannya adalah yang nomor wahid dengan harga yang tak terkalahkan. Butuh kejelian atau mungkin saran yang dapat dipercaya dalam memilih layanan web hosting yang benar – benar dapat diandalkan dan konsisten dalam memberikan layanan. Jangan khawatir, salah memilih hosting adalah hal yang sangat umum :) Tapi sebaiknya Anda membaca artikel ini agar tidak salah memilih.
Read more...

Pengertian Web Hosting untuk Pemula

Sebenarnya apa sih web hosting itu? Setiap kali Anda mengunjungi sebuah website, apa yang terlihat di browser Anda pada dasarnya adalah halaman website yang di download dari web server ke komputer Anda. Umumnya sebuah website terdiri dari banyak halaman web. Halaman web itu sendiri disusun dari rangkaian teks, gambar, gambar bergerak, atau mungkin suara, dan efek - efek visual lain. Seluruh halaman web dan rangkaian file pendukungnya harus diletakkan pada sebuah web server sehingga pengguna internet di seluruh dunia dapat mengaksesnya.

Jadi jika Anda punya rencana untuk membuat sebuah website, Anda membutuhkan sebuah web server. Ketika halaman website Anda tersebut sudah tempatkan pada websever tersebut, maka semua pengguna internet di seluruh dunia dapat mengakses website Anda.
Read more...

Hosting Server Indonesia atau US?

Indorackhosting memberikan pilihan 2 lokasi server untuk Paket Hosting Enterprise dan Paket Hosting Profesional . Pelanggan dapat memilih untuk menggunakan server hosting dengan lokasi di Indonesia, atau server hosting dengan lokasi di US. Masing-masing baik server US maupun Indonesia Internet Exchange(IIX) memiliki kelebihan dan kekurangan. Berikut perbandingannya :

Read more...
Page 1 of 2
Silahkan chat dengan salah satu staff kami : LiveZilla Live Help

Alamat

Yogyakarta (Head Office)
Griya Saka Permai
Jl. Yudhistira No. B-15

Jakarta (Rep. Office)
Jl. Langsat I No. 3A
Kebayoran Baru,
Jakarta Selatan (peta)

We Blast!

Sample imageSimak perkembangan jumlah pelanggan hosting Indorackhosting dan Rumahweb

Update Now !

Sample image Ante lacinia odio malesuada sed facilisis sem amet vel Aliquam Vivamus. Odio risus neque senectus Integer.

Tidak ada komentar: